Friday, September 7, 2012

Seksualitas Zodiak CAPRICORN

Seksualitas Berdasarkan Zodiak

Seksualitas Berdasarkan Zodiak: CAPRICORN Bulan Kelahiran: 22 Desember - 19 Januari - Capricorn dengan simbol kambing gunung ini terkenal sebagai sosok yang serius dan jarang dari mereka memiliki selera humor yang bagus. Mereka adalah sosok yang stabil dan keras seperti batu karang. Mandiri, percaya diri, berkemauan keras dan sangat hati-hati bila mengerjakan sesuatu. Mereka sering menyendiri, cerdas dan seringkali unggul untuk mengerjakan sesuatu yang telah mereka mulai.

Seksualitas Capricorn:

Kaum Capricorn memiliki hasrat seksual yang sangat kuat, seolah dorongan itu berasal dari dalam hingga mencapai permukaan kulit. Hanya saja yang disayangkan, Capricorn muda cenderung untuk 'ditarik' terlebih dahulu karena mereka kurang mengambil inisiatif saat bercinta dan pasif. Tetapi perubahan ini akan berlangsung dan membuat Capricorn menjadi lebih percaya diri saat usia makin matang.

Anda cukup terbuka dengan hal-hal berbau seksual, tetapi di bawah naungan Saturnus sang Dewa Karma, Anda cenderung menahan diri. Keinginan Anda sangat kuat dan cukup percaya diri untuk melakukan berbagai eksperimen seksual bersama pasangan, tetapi dengan berbagai aturan dan Anda yang cenderung menahan diri, hal tersebut seringkali membuat para Capricorn menjadi depresi dan frustasi.

Kelebihan:

Capricorn adalah salah satu zodiak yang setia dengan pasangan mereka. Dalam urusan seksual, Anda membutuhkan pasangan yang juga tetap setia. Ambisi dan sikap terbuka Capricorn terhadap segala hal yang berbau seksualitas membuat Anda selalu ingin mencoba hal-hal yang baru. Jika seorang Capricorn mau sedikit melepas jerat menahan diri, mereka bisa memuaskan diri sendiri dan pasangan.

Kelemahan:

Sikap menahan diri yang terlalu keras dari Capricorn membuat mereka sering malas mengambil inisiatif dan cenderung pasif. Sehingga pasangan seringkali bosan untuk terus mengajak atau meminta terlebih dahulu. Masalah ini akan semakin parah jika Anda terlalu menahan diri untuk mendapatkan berbagai eksperimen seksual bersama pasangan, maka ambisi Anda akan sia-sia.

Tips:

Karena Capricorn sulit untuk mengambil inisiatif, maka peran pasangan sangat penting di sini. Stimulasi oral tidak hanya akan membangunkan Anda, tetapi juga keinginan terpendam yang selama ini Anda tahan. Setelah seorang Capricorn terbangun dari cangkang menahan diri, biasanya mereka akan benar-benar turn-on dalam jangka waktu yang lama dan dapat dengan mudah masuk ke tahap yang lebih hot. (vem/wsw)

Related Post :


No comments:

Post a Comment