Friday, September 7, 2012

Seksualitas Zodiak AQUARIUS

Seksualitas Berdasarkan Zodiak

Seksualitas Berdasarkan Zodiak: AQUARIUS - Bulan Kelahiran: 20 Januari - 18 Februari, Aquarius adalah sosok yang menawan dan menarik di mata orang lain. Dengan lambang air, mereka memiliki sifat yang lembut, pemalu dan sabar. Sekalipun Aquarius memiliki kecenderungan suka pamer, mereka adalah orang-orang yang berkemauan keras, terlebih lagi jika telah memiliki keyakinan yang kuat, mereka akan berjuang sangat keras untuk mendapatkan apa yang mereka mau dan mereka yakini benar.

Seksualitas Aquarius:

Aquarius memiliki hasrat seksual yang stabil, Anda memiliki pandangan yang terbuka dan tidak takut mencoba variasi baru dalam bercinta. Kaum Aquarius juga tidak akan takut mengikuti keinginannya. Sebagai zodiak yang dipengaruhi langsung oleh planet Uranus, sang Dewa Langit, maka Aquarius selalu bercita-cita setinggi langit dan cenderung liar, tetapi dengan adanya pengaruh Saturnus maka Aquarius lebih bisa menahan diri.

Karena Aquarius memiliki jiwa petualang dan menerima berbagai pengetahuan mengenai seksualitas, maka mereka juga cenderung untuk memilih pasangan yang juga memiliki jiwa yang sama. Tetapi jika Aquarius menemukan pasangan yang tidak sejalan dengan mereka, maka Anda cenderung lebih suka bermain sendiri atau mengambil risiko untuk mencari kepuasan di luar pasangan Anda.

Kelebihan:

Saat hasrat bercinta Anda tidak terlalu kuat, dengan bantuan pasangan yang bisa mengeksplorasi tubuh dan memberi rangsangan membuat Anda bisa menjadi liar dengan sendirinya. Aquarius menyukai segala hal yang berbau seksualitas, mulai dari ilmu pengetahuan atau berbagai metode eksperimen. Tetapi di lain pihak, dengan pengaruh Saturnus untuk menahan diri, Anda cenderung membatasi diri Anda.

Kelemahan:

Sifat Aquarius yang tidak konvensional seringkali membuat Anda menjadi tidak sabaran dan membuat jiwa petualangan Anda berkurang. Sementara hasrat pengetahuan seksual dan keinginan melakukan eksperimen bercinta Anda meroket tajam, pemikiran Anda yang lain cenderung mengambil alih gairah itu untuk membatasinya. Hal itu membuat pasangan sulit memahami keinginan Anda.

Tips:

Saat pasangan Aquarius kebingungan mengenai apa sebenarnya yang diinginkan pasangan mereka untuk membangun keintiman, pastikan bahwa Anda mengungkapkan apa yang Anda mau. Pastikan pasangan Anda untuk mengerti bahwa terkadang Anda bisa sangat liar saat bereksperimen dengan berbagai variasi bercinta, dan terkadang Anda juga butuh waktu untuk menyendiri.

Related Post :


No comments:

Post a Comment