Friday, September 7, 2012

Seksualitas Zodiak LIBRA

Seksualitas Berdasarkan Zodiak

Seksualitas Berdasarkan Zodiak: LIBRA - Bulan Kelahiran: 23 September - 22 Oktober - Libra adalah zodiak dalam urutan ketujuh. Zodiak ini melambangkan keseimbangan, maka sosok Libra akan menjadi orang yang akan menjaga harmoni, kreativitas dan keseimbangan dalam hidupnya. Kaum Libra adalah orang yang menyenangkan sehingga mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka senang bergabung dalam organisasi dan seringkali menempati posisi teratas.

Seksualitas Libra:

Dengan naungan dari Venus sang Dewi Cinta dan Kecantikan yang menyinari Libra, maka Anda adalah sosok yang memiliki selera sempurna sekaligus sangat menarik di mata pasangan. Anda bisa sangat centil bahkan licik untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Di sisi lain, seorang Libra seringkali menonjolkan kemampuan seksual untuk mendapat respon berupa pujian atau sanjungan dari pasangan.

Selera Anda sangat bagus, karena itulah Anda senang memanjakan pasangan dengan penampilan tubuh yang menawan dan interior kamar yang dipenuhi unsur seni. Anda tidak canggung memakai gaun malam keluaran terbaru sebelum foreplaybahkan memakai lingerie jenis apapun . Kamar yang dihiasi lilin atau taburan mawar, itu gaya kesukaan Anda.

Kelebihan:

Anda selalu bisa dan cenderung menyenangkan pasangan dengan kesenangan Anda pada seni. Karena itu, seorang Libra tidak melihat kegiatan bercinta sebagai kegiatan yang hanya mengedepankan gairah dan kepuasan, harus ada permainan seni yang indah di dalamnya. Libra gemar menjelajah dan mencari tahu apa yang diinginkan pasangannya, sehingga kepuasan dalam kehidupan seksual dapat dinikmati bersama, tak hanya untuk Anda semata.

Kelemahan:

Hampir tidak ada kelemahan dalam kehidupan seksual para Libra, mereka tahu benar bagaimana menyeimbangkan kehidupan yang sangat sibuk dengan kehidupan seksual bersama pasangannya. Hanya saja, seringkali para Libra merasa bahwa suasana atau kondisi di sekitarnya tidak terlalu memunculkan minat bercinta, sehingga Libra seringkali mundur atau ingin cepat menyelesaikan keintiman bersama pasangan.

Tips:

Anda sangat menyukai keindahan dan seni. Menata kamar dengan rapi ditambah dengan pernak-pernik kesukaan Anda bisa menjadi kunci sukses untuk menghangatkan malam bersama pasangan. Karena Libra sangat menyukai seni, maka Kamasutra bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika pasangan gemar memuji aksi Anda, bisa dipastikan Libra akan melayang ke langit ketujuh.

Related Post :


No comments:

Post a Comment