Friday, September 7, 2012

Seksualitas Zodiak CANCER

Seksualitas Berdasarkan Zodiak

Seksualitas Berdasarkan Zodiak: CANCER Bulan Kelahiran: 21 Juni - 22 Juli - Zodiak dengan lambang kepiting ini berada di bawah naungan Bulan. Karakter mereka adalah karakter yang dianggap sebagian orang sebagai karakter paling membingungkan. Para Cancer sering dianggap sebagai penakut, pemalu, dan orang yang membosankan. Di sisi lain, mereka sangat menawan, ramah dan terkenal. Dapat dikatakan, Cancer mewakili seluruh emosi manusia.

Seksualitas Cancer:

Dorongan seksual para Cancer berjalan dengan dalam tetapi seringkali sulit diraih akibat berbagai hambatan yang cenderung Anda bangun sendiri. Sebagai sosok yang dipengaruhi oleh Bulan, kaum Cancer cenderung pasang surut dengan lingkungan di sekitarnya. Anda cenderung emosional dan sensitif, sehingga Anda sering membangun cangkang keras untuk melindungi hati, emosi dan diri Anda sendiri dari serangan orang lain, termasuk pasangan.

Walau demikian, para Cancer bisa sangat kreatif dalam kegiatan yang menyangkut keintiman. Asalkan Anda dalam situasi dan kondisi yang aman, maka Anda dapat melakukan banyak variasi bercinta. Untuk mendapatkan kepuasan, Anda tidak hanya memikirkan kepuasan diri sendiri, tetapi juga pasangan. Apapun akan Anda lakukan untuk memperoleh kepuasan seksual, asalkan pasangan Anda simpatik dan mampu menarik perhatian Anda.

Kelebihan:

Emosi yang ada pada diri Anda sebenarnya bisa sangat menguntungkan dalam hal seksual. Selama memperoleh perlindungan emosi yang baik , kaum Cancer bisa sangat kreatif dan tidak segan melakukan banyak variasi hubungan seksual. Ditambah lagi dengan rangsangan tepat dari pasangan, maka Cancer bisa menikmati kegiatan seksual yang melambungkan mereka ke nirwana.

Kelemahan:

Bila sudah berurusan dengan kegiatan seksual, para Cancer seringkali enggan melakukan langkah pertama, enggan meminta terlebih dahulu pada pasangan. Seringkali perlindungan yang Anda bangun justru membuat Anda terlihat sebagai sosok yang kurang peka dan melakukan tindakan yang melukai hati pasangan. Tak hanya itu, pasangan kaum Cancer sering kewalahan dengan emosi negatif yang muncul di saat yang seharusnya penuh keintiman.

Tips:

Karena Cancer adalah karakter yang moody, maka penting bagi pasangan Anda untuk siap sedia jika terjadi perubahan emosi yang sangat drastis pada waktu yang singkat. Bila emosi negatif Anda datang, sebenarnya ada cara mudah agar keintiman yang berlangsung tetap membara, kaum Cancer suka menjadi pusat perhatian. Memanjakan dan memuji Cancer adalah cara terbaik untuk mengambil hatinya. Pastikan jangan ada dering telepon bahkan suara keran air untuk menjaga moodCancer.

Related Post :


No comments:

Post a Comment